Resonation 2017 sukses menginspirasi wanita indonesia

Tangerang, konfrensi pemberdayaan yang dikhususkan untuk perempuan sukses dilaksanakan di kota kasablanca pada sabtu, 29 April 2017.  konferensi selama satu hari ini bertujuan untuk mendorong dan menginspirasi perempuan di Indonesia untuk merefleksikan dan menghadapi hal-hal yang menghalangi untuk mencapai impian mereka.

Dengan tema “What’s Stopping You”, para peserta akan belajar dari pembicara-pembicara utama bagaimana mereka menghadapi segala ketakutan dan hal-hal yang menghentikan mereka untuk mencapai impian mereka.

“Melalui RESONATION, kami berharap dapat mendorong perempuan untuk bermimpi besar. Jajaran pembicara dan fasilitator yang menginspirasi hadir untuk berbagi cerita mengenai perjalanan mereka. Lebih lanjut, dalam acara ini, kita bersama-sama saling mendukung mencapai impian untuk menjadi kenyataan.”  Ujar Nina Moran Selaku CEO Resonance.

Konfrensi yang baru pertama kali dilaksanakan ini sukses dihadiri kurang lebih oleh 1000 peserta wanita dari berbagai kalangan yang ikut antusias mengikuti konfrensi ini. Selain itu, adanya group discussion yang dipimpin oleh 100 fasilitator dari berbagai kalangan ini juga ikut meramaikan Resonation 2017.

“saya antusias banget ikut ini, apalagi ini baru pertama kali dan pembicaranya juga sangat inspirasi. Selain itu yang bikin berbeda disini ada kelas diskusi yang buat kita bisa tanya jawab secara langsung” ujar Annisa selaku peserta konfrensi.

Melihat antusias yang besar dari para peserta, Nina Moran berharap dengan adanya RESONATION ini, diharapkan bisa menjadi sebuah tempat bagi para wanita untuk mendukung, membantu dan belajar dari satu sama lain.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s